,
|

AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA


    Indonesia ialah tanah kelahiranku. Aku hidup tumbuh dan dibesarkan ditanah airku Indonesia. Aku bangga menjadi anak Indonesia  karena Indonesia Negara yang begitu (kaya akan budaya,suku,Ras,bahasa,dan agama).dan Aku bangga menjadi  rakyat Indonesia.karena dari sebuah negara yang kaya-raya, yang memiliki total penduduk seratus juta lebih, dengan keragaman bangsa Indonesia dan budaya.dan kita seharusnya bangga karena adalah bagian dari sebuah negara yang mempunyai pulau terbanyak di muka bumi ini
Selain indonesia mempunyai pulau terbanyak, Indonesia memiliki daya tarik tersendiri dimata Internasional. dengan berbagai keungulan yang telah ada di negri kita. dan seadainya disertai dengan kemauan dan kemampuan untuk menjaga keamanan dan mengelola setiap pulau yang ada di indonesia ku tercinta. aku yakin pulau di indonesia mampu menyaingi keindahan pulau-pulau yang ada di dunia.
Dari sabang sampai merauke, setiap kota-kota di Indonesia, memiliki ciri khas daerahnya masing-masing.seperti orang jogja yang halus-halus, hingga orang papua yang agak hitam, membuat Indonesia ini menjadi lebih berwarna. Keragaman suku dan budaya, keberagaman sifat dan ciri khas  setiap penduduknya dan sebagainya.menjadikan Indonesia salah satu yang memiliki suku asli yang beragam di dunia. Budaya Asli Indonesia begitu indah., Tari-tarian seperti tari saman, upacara adat seperti di Bali, dan sebagainya dimiliki oleh Indonesia dari sabang sampai merauke. Ondel-ondel milik kota jakarta adalah salah satu bukti bahwa budaya Indonesia adalah budaya terindah di Dunia
  Dan Bhineka tunggal ika adalah semboyan Indonesia yang selalu tertanam di hati saya sebagai anak Indonesia dan saya bangga dengan semboyan itu karena walaupun kita berbeda tetapi kita tetap satu.

Semoga indonesia mampu mengembangkan segala potensi yang ada. supaya menjadi salah satu negara yang paling berpengaruh di dunia 

1 komentar:

  • Unknown   12 Mei 2020 pukul 20.26

    thankyou :)

Posting Komentar